Robeey's

It's All About Game Online and Game offline

Jumat, 21 Juni 2013

Kampus Teknologi Informasi

        




         Pernahkah terbayang dimata kita seperti apakah kuliah jurusan komputer itu?? Kalau menurut saya sebelum saya kuliah di Kampus Teknologi Informasi, kuliah jurusan komputer itu menangani semua urusan komputer mulai dari mengetik, memperbaiki komputer yang rusak dan lain sebagainya. 

         Bahkan kita juga bisa membuat mesin komputer sendiri, tetapi setelah memasuki perkuliahan di   UniversitasBudi Luhur. Yang pertama teknik komputer atau teknik informatika yaitu yang menangani pembuatan program-program, software atau sistem komputer. Yang kedua adalah managemen sistem informasi yaitu yang menganalisa suatu sistem komputerisasi dan yang terakhir adalah science informatika atau yang biasa disebut dengan ilmu komputerisasi yaitu yang handling semua yang berhubungan dengan otomatisasi, robotic dan lain sebagainya.

         Terus terang saya dulu tertarik dengan jurusan komputer karena membayangkan dapat membuat sebuah robot atau apa saja yang bisa otomatisasi. tempat perkuliahan saya di   Universitas Budi Luhur lebih mengarah pada kampus komputer yang pertama yaitu mendesain sistem komputerisasi yang semuanya difungsikan untuk sebuah sistem informasi.

Visi dan Misi Universitas Budi Luhur


VISI
Menjadi Universitas unggulan di Indonesia berbasis teknologi Informasi dan komunikasi untuk mencapai standar mutu tertinggi pada tahun 2020 yang menghasilkan lulusan cerdas berbudi luhur

MISI
  1. Menyelenggarakan pendidikan berbasis kompetensi untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan mampu bersaing di Indonesia.
  2. Memfasilitasi dan memotivasi sivitas akademika untuk dapat memiliki hak atas kekayaan intelektual sebagai aktualitas pencapaian mutu penelitian.
  3. Melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat luas sebagai bentuk nyata kepedulian universitas.
  4. Menyelenggarakan kerjasama dengan institusi pemerintah maupun swasta dengan prinsip kesetaraan.
  5. Menyelenggarakan perguruan tinggi dengan akuntabilitas, kemandirian dan tata kelola berbasis sistem mutu.
  6. Mewujudkan manajemen akademik yang mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan kualitas hidup seluruh sivitas akademika.
Lokasi
Jl. Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, 12260. DKI Jakarta, Indonesia. Telp: 021-585 3753 Fax: 021-585 3752.

like group facebook Universitas Budi Luhur 
http://www.facebook.com/groups/21022340014/

follow twitter  Universitas Budi Luhur 
https://twitter.com/kampusbudiluhur

0 komentar:

Posting Komentar